Olly Dondokambey Puji Kinerja DPRD Sulut

ESENSINEWS.com - Selasa/20/04/2021
Olly Dondokambey Puji Kinerja DPRD Sulut
 - ()

ESENSINEWS.com – Ucapan terima-kasih disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD saat menghadiri Rapat Paripurna di Kantor DPRD Sulut, Senin (19/4/2021).

Menurut Olly, selama ini pimpinan dan anggota DPRD terlibat aktif dalam memajukan Sulut menjadi lebih baik.

“Terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD atas upayanya dalam memaksimalkan tugas dan tanggung jawab selama ini,” jelas Gubernur dua periode ini.

Rapat paripurna digelar dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Pertama Tahun 2021 dan Penyampaian Laporan Kinerja Alat Kelengkapan DPRD sekaligus Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2021 dan Penyampaian Laporan Pelaksanaan Reses Pertama Tahun 2021.

Rapat paripurna ini dihadiri Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw, jajaran Forkopimda Sulut dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Gubernur Olly saat  juga mengapresiasi kinerja seluruh legislator baik para pimpinan dan segenap anggota DPRD Sulut dalam mengawal pencapaian visi dan misi pembangunan daerah di Sulut.

“Mampu menjalin koordinasi dan sinergitas yang positif dengan segenap komponen pembangunan di daerah ini utamanya Pemerintah Provinsi,” katanya.

Diketahui, Visi Pembangunan Daerah Provinsi Sulut tahun 2021-2026 adalah: “Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera sebagai Pintu Gerbang Indonesia ke Asia Pasifik”, dengan 5 (lima) misi, yakni: Peningkatan kualitas manusia Sulawesi Utara; Penguatan ekonomi yang bertumpu pada industri pertanian, perikanan, pariwisata dan jasa; Pembangunan infrastruktur dan perluasan konektivitas; Pembangunan daerah yang berkelanjutan; Pemerintahan yang baik dan bersih didukung oleh sinergitas antar daerah.

Harapan sang Gubernur agar hasil kegiatan di tahun 2021 dapat menjadi bahan bagi DPRD bersama dengan Pemprov Sulut untuk menyusun langkah strategis, rencana kerja dan rencana kebijakan kedepan.

Sementara Olly menjelaskan dalam satu bulan terakhir ini laporan dari Dinas Kesehatan menunjukan penurunan. terkait penanganan pandemi Covid-19 di Sulut.

“Artinya lebih banyak yang sembuh dari pada yang terpapar,” kata dia.

Lebih jauh, orang nomor satu di Sulut ini pun optimis lewat komitmen, semangat, dan kerja keras bersama dari semua pihak, secara bertahap seluruh kebutuhan dan keinginan masyarakat Sulut dapat terwujudkan bersama.

Tinggalkan Komentar

Kolom

Mungkin Anda melewatkan ini

BPS Beberkan Strategi Turunkan Angka Kemiskinan

BPS Beberkan Strategi Turunkan Angka Kemiskinan

Terlibat Korupsi, Jenderal Bintang Tiga di Cina Bunuh Diri

Terlibat Korupsi, Jenderal Bintang Tiga di Cina Bunuh Diri

Begini Pesan Barisan Emak-emak Bersatu di Tengah Pandemi Covid-19

Begini Pesan Barisan Emak-emak Bersatu di Tengah Pandemi Covid-19

Duel Berbahaya Whyte vs Povetkin akan Tersaji

Duel Berbahaya Whyte vs Povetkin akan Tersaji

Rizal Ramli: Jokowi Geram Subsidi Pupuk Rp 33 Triliun?

Rizal Ramli: Jokowi Geram Subsidi Pupuk Rp 33 Triliun?

Tag

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya